Minggu, 30 Mei 2010

Cintaku Hari Kemarin, Kini dan Esok

Aku merasa rapuh hari kemarin,
dan aku rapuh untuk hari ini,
mungkin ku rapuh hingga hari esok
mungkin karena ketakutan hatiku

Aku selalu merasa kuat dan tegar hati
tegar di hari kemarin, hari ini
dan juga tegar hati ku untuk esok hari
karena aku yakin semua kan baik-baik saja

tapi ketakutanku menghancurkan ku
rasa yang lama ingin muncul
dan juga lama ingin ku merana
biar hati setegar gunung tapi cinta meruntuhkan

aku takut bercinta tapi aku ingin cinta
aku selalu mencinta dan tak kuharap cinta kembali
tapi tak kuterima cinta dan ku merasa gundah
cinta ku tak sejalan dengan alur pikiran ku

Aku akan selalu kuat dan tegar hati hari esok
tegar untuk esok lusa, dan seterusnya
karena cukup kemarin dan hari ini saja ku nikmati merana
karena cintaku harus tetap berjalan hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar