Kamis, 25 Maret 2010

Selamatkan Aku!

Tak ada yang mencintaiku
Tak ada yang menginginkanku
Tak ada yang suka padaku
Tolong beri tahu padaku kenapa?

Aku merasakan hidup ini seperti sesuatu yang tak lengkap.
Mengitari diriku, menjauhiku, dan mendesakku.
Mengiringi lagu kematian diantara ribuan dosa-dosa para penyair.
Hilangkanlah semua itu dariku

Apa kau pernah seperti ini?
Hidup di antara ketidak jelasan.
Antara cahaya yang gelap dan bayangan yang terang,
mengikutimu.

Aku menangis disini
Menangis dengan darahku
Aku sendiri disini
Selalu sendiri kudisini
Aku tersiksa disini
Tercabik gonggongan dalam jiwaku
Selamatkan aku!

Aku tak tahan lagi akan siksa ini
Aku tak mau lagi korbankan darahku
Aku berharap pergi dari hidup ini
Selamatkan aku!

(puisi dari notebook kecil lusuh ku, waktu kelas 3 SMA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar